Artikel Terbaru
Jadwal PSIS Divisi Utama 2014

Putaran Pertama
1.PSIS Vs PERSIPUR.   15-Apr-14
2.PSIS Vs PSIR.           18-Apr-14
3.PERSIP Vs PSIS.        22-Apr-14
4.PPSM Vs PSIS.          26-Apr-14
5.PSIS Vs PERSITEMA. 03-Mei-14
6.PSIS Vs PERSIKU.     10-Mei-14
7.PERSIS Vs PSIS.        14-Mei-14

Putaran Kedua
8.PSIS Vs PERSIS.       31-Mei-14
9.PERSIKU Vs. PSIS.     04-Jun-14
10.PSIS Vs PPSM.          11-Ags-14
11.PSIS Vs PERSIP.        15-Ags-14
12.PERSITEMA Vs PSIS.  11-Jun-14
13.PSIR Vs PSIS.            19-Ags-14
14. PERSIPUR vs PSIS.    23-Ags-14

SLINK

Pekan ini, PSIS lakukan seleksi pemain

image

Sindonews.com - Pasca ditunjukan sebagai manajer sementara PSIS Semarang Kairul Anwar langsung bergerak. Pergerakan awal yang dilakukan adalah langsung mengagendakan untuk melakukan seleksi pemain. Rencanya pekan ini, seleksi pemain sudah dilakukan.
 
"Kita langsung bergerak untuk mempersiapkan diri melakukan seleksi pemain, rencanya pekan ini kita sudah memulainya," kata Kairul Anwar.
 
Kairul menyatakan, seleksi dilakukan jauh hari sebelum kompetisi, untuk memberikan waktu lebih lama melakukan pemantaun pemain-pemain yang masuk seleksi. Pemantauan pemain dilakukan lebih lama dari biasanya yang hanya satu hari.
 
Kali ini dalam melakukan seleksi benar-benar dipantau dengan seksama. Pemain seleksi tidak hanya diberikan waktu sekali tampil namun bisa beberapa kali. Seleksi jauh hari dilakukan, berkaca pada musim lalu, yang melakukan seleksi pemain dengan waktu cukup mepet sehingga tidak bisa melihat performa pemain secara seksama.
 
Diharapkan dengan waktu lebih lama, potensi-potensi pemain lokal Semarang yang selama ini kurang terpantuan, bisa dipantau lebih jauh.”Selama ini sebenarnya di Kota Semarang punya banyak pemain hebat, hanya saja, ketika seleksi hanya sebentar,  jadi belum ada kesempatan bagi mereka. Sekarang ini saat ini untuk mereka, bisa menunjukan performa terbaik mereka,” katanya.
 
Dijelaskan oleh Kairul, pihaknya belum menentukan kapan seleksi akan dilakukan. Untuk saat ini masih mencari pelatih yang akan melakukan seleksi. Sejumlah nama pun sudah masuk , diantaranya Agus Riyanto, dan Eko Riyadi.
 
“Sudah ada beberapa nama pelatih yang akan kita minta tolong untuk melakukan seleksi. Nanti setelah sudah fix pelatihnya, maka kami akan langsung membuka pendaftaran seleksi pemain,” tandasnya.
 
Nantinya manajemen tidak akan membatasi, jumlah pemain yang akan melamar. Manajemen akan berusaha untuk mengkomodir semua pemain yang mendaftar. Meskipun mengakomodir semua pelamar, namun manajemen tetap melakukan seleksi, secara administrasi.”Kita ijinkan siapa saja melamar, tetapi tentunya ada kriteria yang harus dipenuhi oleh pelamar, “ tandasnya.
 
Untuk seleksi tahap awal ini, Kairul mengaku, masih dibatasi hanya untuk pemain-pemain lokal Semarang. Baru pada tahap berikutnya, untuk lokal di luar Semarang dan pemain asing.
 
Ketua harian PSIS Semarang Simon Legiman menilai rencana manajer Careteker untuk melakukan seleksi lebih lama merupakan ide yang cukup baik. “Tahun lalu, seleksi hanya satu hari, setiap pemain yang melamar paling banter mendapatkan waktu 15 menit di lapangan, jelas tidak akan maksimal. Kalau sekarang ada waktu lebih lama, jadi tim pelatih yang ditunjuk untuk  melakukan seleksi bisa benar-benar memantau dan melihat pemain,” ujarnya.
 
Dia berharap, dengan melakukan seleksi lebih lama, akan memberikan kesempatan kepada pelatih untuk melihat setiap potensi dari pelamar, untuk bisa menghasilkan tim yang maksimal untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Minggu,  3 November 2013

Wed, 30 Apr 2014 @16:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+9+6

Welcome
image

PSIS SEMARANG

02470637799

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?