Artikel Terbaru
Jadwal PSIS Divisi Utama 2014

Putaran Pertama
1.PSIS Vs PERSIPUR.   15-Apr-14
2.PSIS Vs PSIR.           18-Apr-14
3.PERSIP Vs PSIS.        22-Apr-14
4.PPSM Vs PSIS.          26-Apr-14
5.PSIS Vs PERSITEMA. 03-Mei-14
6.PSIS Vs PERSIKU.     10-Mei-14
7.PERSIS Vs PSIS.        14-Mei-14

Putaran Kedua
8.PSIS Vs PERSIS.       31-Mei-14
9.PERSIKU Vs. PSIS.     04-Jun-14
10.PSIS Vs PPSM.          11-Ags-14
11.PSIS Vs PERSIP.        15-Ags-14
12.PERSITEMA Vs PSIS.  11-Jun-14
13.PSIR Vs PSIS.            19-Ags-14
14. PERSIPUR vs PSIS.    23-Ags-14

SLINK

Kontrak Fagundez beres, PSIS kejar De Porras

image

Sindonews.com - Ronald Fagundez akhirnya kembali membela PSIS Semarang. Rabu (22/1), pemain kelahiran Uruguay, 12 Mei 1979 itu, membubuhkan tandatangan kontrak di markas PSIS Semarang di kompleks Stadion Citarum, Semarang.  
Fagundez menjadi legiun asing pertama yang akan membela PSIS berlaga di kompetisi Divisi Utama 2014. Manajemen sengaja tidak menyeleksi mantan gelandang serang Persik Kediri dan Putra Samarinda itu karena kualitas dan performanya dinilai masih mumpuni.
 
Kehadiran Fagundez diharapkan bisa menjadi motor serangan di lini tengah, karena sudah memiliki banyak pengalaman bermain di sejumlah klub. Dia diharapkan juga bisa mengangkat performa tim, karena lini tengah saat ini hanya didominasi pemain lokal yang kurang pengalaman bermain.
 
''Loyalitas Fagundez sangat tinggi dengan PSIS, sehingga ini jadi nilai positif manajemen. Dari sisi tehnik, fisik, dan skill sesuai dengan kebutuhan tim,” ungkap General Manager PSIS Semarang Kairul Anwar.

Ronald Fagundez mengaku senang bisa kembali bermain di PSIS. Menurutnya, PSIS adalah tim besar yang bisa kembali bermain di Indonesia Super League (ISL), kasta tertinggi sepakbola di Indonesia.
''Saya terima kasih pada manajemen yang sudah memberi kepercayaan. Suporter di sini bagus,” katanya.
 
Dengan masuknya Fagundez, saat ini PSIS masih membutuhkan tambahan satu dua pemain lagi di lini tengah. Pemain yang diproyeksi mengisi kekurangan skuad tim adalah pemain lokal. PSIS musim ini hanya akan mengontrak tiga pemain asing, masing-masing di posisi gelandang, bek dan striker. Dengan masuknya Fagundez, PSIS masih membutuhkan tambahan dua pemain asing lagi.
 
Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan, Eduardo Bizarro dari Persiba Bantul dan Eduard Valuta asal Persikabo Bogor sudah mengonfirmasi akan mengikuti seleksi PSIS. Namun demikian, dia mengaku belum bisa memastikan kedatangannya. Selain keduanya, manajemen Mahesa Jenar juga terus berkomunikasi dengan mantan strikernya, Emanuel De Porras.
 
''Keduanya pemain belakang. Kita memang masih membutuhkan tambahan pemain belakang satu lagi dan striker satu lagi, dan (Emanuel) De Porras masih terus komunikasi,” jelasnya.
 
Sementara itu, PSIS memastikan akan melakukan uji coba dengan Timnas U-19 di Stadion Jatidiri Semarang pada 11 Februari mendatang. Pihak Badan Tim Nasional (BTN), sudah mengirimkan faksimil kepada manajemen PSIS dan menjadwalkan pada hari itu pukul 21.00 WIB.
 
Terkait dengan rencana uji coba tersebut, pihak BTN sudah meminta kepada manajemen untuk melakukan perbaikan terhadap rumput dan lampu stadion. Pertandingan berlabel ujicoba tersebut rencananya penonton juga diharuskan membeli tiket pertandingan.

Pengurus berharap pecinta bola dan supporter di Semarang bisa mengerti kebutuhan tim yang akan membengkak karena kemungkinan diundurnya kompetisi pada April mendatang.  Sementara untuk uji coba dengan PS AD Jumat (24/1) besok di Stadion Jatidiri, belum dipastikan jadi atau tidak. ''Pertandingan uji coba dengan tim selevel atau di atasnya akan dikenai tiket,” imbuh Kairul Anwar.

Kamis,  23 Januari 2014

Wed, 30 Apr 2014 @17:10


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+4+4

Welcome
image

PSIS SEMARANG

02470637799

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?