Artikel Terbaru
Jadwal PSIS Divisi Utama 2014

Putaran Pertama
1.PSIS Vs PERSIPUR.   15-Apr-14
2.PSIS Vs PSIR.           18-Apr-14
3.PERSIP Vs PSIS.        22-Apr-14
4.PPSM Vs PSIS.          26-Apr-14
5.PSIS Vs PERSITEMA. 03-Mei-14
6.PSIS Vs PERSIKU.     10-Mei-14
7.PERSIS Vs PSIS.        14-Mei-14

Putaran Kedua
8.PSIS Vs PERSIS.       31-Mei-14
9.PERSIKU Vs. PSIS.     04-Jun-14
10.PSIS Vs PPSM.          11-Ags-14
11.PSIS Vs PERSIP.        15-Ags-14
12.PERSITEMA Vs PSIS.  11-Jun-14
13.PSIR Vs PSIS.            19-Ags-14
14. PERSIPUR vs PSIS.    23-Ags-14

SLINK

Jajal Timnas U-19, PSIS undang calon sponsor

image

Sindonews.com - Manajemen PSIS Semarang akan mengundang calon pendukung dana maupun sponsor yang sudah teken kontrak pada duel uji coba melawan Timnas U-19 di Stadion Jatidiri, Semarang, 14 Februari mendatang.

Dengan ikut menyaksikan pertandingan tersebut manajemen berharap sponsor bisa lebih yakin  dalam memberikan dukungan kepada PSIS. Sebenarnya sudah ada beberapa perusahaan yang sudah dijajaki, tapi yang sudah nyantol hanya PT. Yamaha Indonesia Motor (YIM) MFG. 
 
CEO PT Mahesa Jenar Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, Yamaha sudah memberikan dukungan kepada PSIS selama satu musim. Hanya saja, beberapa perusahaan lain yang belum  menyanggupi masih dijajaki oleh manajemen saat ini. Selain Yamaha, juga ada pengusaha kaus yang sudah memberikan dukungannya. Untuk sponsor jersey depan saat ini masih dijajaki yakni dari perbankan dan perusahaan kemasan makanan.
 
''Untuk sponsor di bagian bawah nomor punggung masih dijajaki perusahaan air minum kemasan. Nanti mereka akan kami undang dalam uji coba PSIS melawan Timnas,''ungkap pemilik nama asli AS Sukawijaya ini, disela-sela penandatanganan kerja sama dengan PT. YIM, Selasa (4/2).
Yoyok berharap calon sponsor tidak ragu dalam membantu PSIS. Karena anak asuh dari Pelatih Eko Riyadi akan berusaha tampil maksimal saat menghadapi Evan Dimas dkk. ''Target kami di ISL. Jadi tim harus benar-benar tampil luar biasa,”kata Ketua Komisi E DPRD Jateng ini.
 
Dia berharap, dari sektor sponsor ini dapat pemasukan sampai Rp1 miliar. Karena PT Liga Indonesia tidak membatasi sponsor di tiap-tiap tim Divisi Utama. ''Tapi untuk A-board di lapangan, itu sebagian besar kewenangan dari PSSI,” jelasnya.
 
Chief Yamaha Indonesia Motor Manufaktur Direct Distribution System (DDS) 3 Jateng-DIY Eddy Ang mengaku tertarik menjadi sponsor PSIS karena sepakbola menjadi cabang olahraga utama  yang di-support .

 
''Kami ingin anak muda bisa menyalurkan hal-hal positif, apakah itu di PSIS atau di Timnas. Daripada sing mboten-mboten (yang tidak-tidak) di dunia malam dan mengonsumsi obat-obatan,” katanya.

 
Dukungan yang diberikan oleh Yamaha dalam bentuk dana dan kendaraan operasional untuk PSIS. Namun demikian, Eddy Ang tidak bersedia menyebutkan nominal bantuan dana tersebut. Pemberian dana tersebut akan dilakukan selama satu tahun sesuai dalam kontrak.
 

Dirinya juga akan melihat perkembangan apakah dukungan tersebut berimbas pada brand Yamaha ke depan. ''Kalau suporter anarkistis, berimbas pada brand kami atau tidak, ini akan dilihat lagi sebelum memperpanjang kontrak,”ujarnya.

Selasa,  4 Februari 2014

Wed, 30 Apr 2014 @17:14


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+0+5

Welcome
image

PSIS SEMARANG

02470637799

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?